Minggu, 24 Juni 2012

Ternyata Pria Senang membuat Wanita Cemburu

Ternyata Pria Senang membuat Wanita Cemburu

pria senang bikin wanita cemburu
Landscappist.com - Barangkali pria jenuh dengan sikap wanita yang terlalu pencemburu. Tapi tahukah Anda para wanita, sesungguhnya pria menyukai momen dimana wanita merasakan cemburu, karena itu suatu saat ia akan membuat Anda cemburu untuk kesekian kalinya. Agak runit memang, tapi hal tersebut karena ia menyukai porsi cemburu Anda yang tepat dan tidak berlebihan.

Bagi pria, porsi cemburu yang seringkali ada pada wanita layaknya sepert ukuran rasa sayang terhadapnya. Hal ini bisa jadi semacam ujian yang dilakukan pria terhadap wanitanya. Beberapa hal yang biasa ia gunakan agar Anda merasa cemburu adalah cerita tentang mantan di masa lalunya. Walaupun ada sebagian pria bijaksana yang berkomitmen untuk tidak menceritakannya karena masalahnya bisa menjadi besar jika si pihak wanita punya cara pandang sendiri untuk menyikapinya. Kondisi ini juga menjadi penilaian baginya apakah dia bersungguh-sungguh?

Cara lain yang seriang ia lakukan adalah mencoba menrik perhatian Anda dengan cerita wanita menarik di sekitar lingkungannya misalnya di tempat kerja atau di sekitar rumahnya. Dia pasti akan mengamati reaksi Anda dan berharap Anda marah karena cemburu. Sedikit sekali bahkan jarang ketertarikan pria pada objek yang diceritankannya jika ia berniat membuat Anda cemburu. Hal tersebut dikarenakan mungkin pria akan langsung mendekati wanita itu tanpa harus berbasa-basi membuat Anda cemburu.

Anda boleh cemburu karena itu pasti akan membuatnya senang dan semakin yakin dengan perasaan Anda padanya. Tapi hindarilah marah yang berlebihan karena itu bukanlah sebuah target yang diharapkan pasangan Anda. Tepis kecurigaan Anda tentang kemungkinan dia akan berselingkuh. Barangkali ia hanya ingin mendapatkan sedikit perhatian Anda. Maka terkadang caranya sedikit aneh dengan mencoba membuat Anda sedikit gelisah. Sehingga pahami pula layakkah Anda cemburu?

Anda tak perlu khawatir dengan kebiasaan pria yang satu ini. Jika Anda mempu bersabar, maka biarkan ia menarik dan menggoda Anda dengan cara demikian. Jika Anda tak sanggup menghadapinya, maka sebaiknya Anda tunjukkan perhatian dan rasa sayang yang lebih untuknya. Maka ia tak akan susah payah menarik perhatian Anda dengan godaan yang kadang membuat Anda gerah. Sejauh ini perilaku mereka normal, bukan sesuatu hal yang buruk untuk ditanggapi bukan? (s@ri).

Ternyata Pria Senang membuat Wanita Cemburu


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar