Selasa, 08 Mei 2012

Ronaldo Selalu Merindukan MU

Ronaldo Selalu Merindukan MU

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merindukan kehidupan di Manchester United (MU). Namun ini belum tentu mengindikasikan gelandang serang berusia 27 tahun ini akan kembali membela skuat Iblis Merah.

''Saya sangat menikmati sepakbola saat ini dan saya pikir, saya jauh lebih baik sekarang dibanding ketika masih lebih muda,” ujar pemain yang sudah mengoleksi 140 gol di musim ketiganya bersama Real Madrid ini, seperti dilansir the Sun, Selasa (24/4).

Pemain yang meninggalkan Old Trafford pada 2009 itu mengakui mempunyai masa yang menyenangkan selama enam musim di Manchester. Ia mengatakan, kepergiannya ke Madrid tidak membuat dirinya lepas komunikasi dengan para penggawa MU.

CR7, julukan Ronaldo, mengaku masih sering berbincang dengan pelatih MU, Alex Ferguson. Begitu pun dengan pemain skuat Iblis Merah, seperti Rio Ferdinand, Luis Nani, Anderson, dan Patrice Evra.“Saya merasa seperti meninggalkan keluarga besar di sana karena telah menghabiskan waktu enam tahun bersama mereka,” kata Ronaldo

Sosok Ferguson menjadi salah satu yang dirindukan Ronaldo. Pelatih asal Skotlandia ini yang memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon pada 2003. Di bawah asuhan Ferguson, CR7 terus berkembang dan kini menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. “Dia selalu memiliki energi yang bagus ketika berada di antara pemain dan tim—dan saya merindukan itu,” ujar pemain yang mencetak 118 gol untuk skuat Iblis Merah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar