Rabu, 02 Mei 2012

Mengukur Kebahagiaan Pria Lewat Pelukan

Mengukur Kebahagiaan Pria Lewat Pelukan


memeluk istri
Tidak seperti wanita, jika Anda ingin mengukur seberapa pria itu bahagia berkasih dengan pasangan, hal itu tercermin bagaimana intensitas ia berpelukan dengan kekasihnya. Hubungan yang serius serta bumbunya yang berupa kemesraan sangat penting bagi pria paruh baya dibandingkan dengan wanita, hal ini dikarenakan pria lebih merasa bahagia akan hubungan yang mesra serta komitmen yang dibentuk di dalamnya.

Untuk membuktikannya, diadakan penelitian yang melibatkan 1000 pasangan yang hidup bersama selama 25 tahun. Diadakan survey berupa pertanyaan yang harus dijawab masing-masing responden. Penelitian yang dilakukan oleh Kinsey Institute di Indiana University ini melibatkan responden yang berasal dari 5 negara seperti Amerika Serikat, Brasil, Jepang, Jerman dan Spanyol.

Penelitian ini bertujuan mengungkap bagaimana seksualitas ditempatkan dalam hubungan pasangan yang berlangsung utuh. Hampir semua merasakan manfaat yang baik dalam hubungan jangka panjang utamanya pada kesehatan yang terlihat lebih nyata. Hal tersebut dikatakan salah satu peneliti, Julia Heiman yang kemudian dilansir oleh Daily Mail.

Responden tersebut berusia 40 hingga 70 tahun yang telah menikah atau tinggal bersama selama lebih dari 1 tahun. Tiap negara memberikan sampel sebanyak 200 pasangan. Selain itu penelitian yang berfokus pada padangan heteroseksual ini juga bertujuan mengetahui hal mendasar pada seks dan gender.

Hasilnya diketahui adanya kebahagiaan yang lebih besar setelah pernikahan daripada masa melajang baik itu pengakuan pria maupun wanita. Fungsi seksual juga terakumulasi bernilai tinggi. Negara yang mengaku paling bahagia adalah Jepang.

Selain itu juga diketahui pria dan wanita mencapai kepuasan seksual dengan cara berciuman dan berpelukan secara teratur. Diungkapkan pula pria dengan banyak pasangan seksual justru kepuasannya berkurang.

Diketahui bahwa pria merasa bahagia setelah satu tahun menjalani komitmen. Sedangkan wanita mengalami kepuasan seksual bertingkat dari tahun ke tahun. Selama kurang dari 15 tahun, wanita mengeluhkan kurangnya kepuasan, namun diatas angka tersebut telah tercatat angka kepuasan yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Jika melihat kepuasan wanita yang didapat setelah jangka panjang, mungkin hal tersebut dikarenakan hara[an perubahan terhadap kehidupan. Kebahagian secara seksual mampu mempertahankan kualitas hubungan untuk bertahan lebih lama.

Jadi tak heran jika pria berusaha mengungkapkan kebahagiaannya melalui pelukan erat bersama pasangannya. Pelukan juga menandakan kepercayaan. Jadi semakin seriang ia memeluk berarti semakin tinggi tingkat kepercayaannya kepada Anda. Jadi tunggu apalagi, berikan pelukan untuknya setiap saat agar ia merasakan kebahagiaan yang lebih di setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar