Selasa, 08 Mei 2012

Kisah Pilu Seekor Anjing yang Setia

Kisah Pilu Seekor Anjing yang Setia

Kisah Ini terjadi di sebuah kota di China yang bernama Quanzhu, dimana ada sepang anjing yang selalu berjalan menyusuri kota itu setiap hari. Tak disangka akhir perjalanan pasangan anjing ini harus berakhir ketika anjing betina nya mati dalam sebuah insiden kecelakaan alias ter tabrak mobil ketika mereka tengah asik menyusuri kota itu seperti biasanya.
Anjing ini selalu tampak bersama menyusuri kota setiap harinya
Sang jantan yang merasa bersedih karena di tinggal pasangannya ini menolak untuk meninggalkan pasangannya yang tergeletak di tengah jalan sehabis tertabrak mobil, dia dengan sabar menunggu pasangannya bangun kembali lama setelah pasangannya mati.
Seorang petugas kebersihan memindahkan bangkai anjing betina ini ke trotoar jalan, para penduduk kota yang biasa melihat kebersamaan anjing ini stiap harinya, merasa kasihan dan tak tega serta ikut berduka karenya.

Anjing jantan menepuk-nepuk, mencakar dan menyalak seolah-olah sedang berusaha membangunkan pasangannya. Dia terduduk setia disamping pasangannya
Dengan sangat sabar anjing jantan ini duduk dan menunggu dengan segelas air minum yang di berikan warga karena tak tega melihat nasib anjing yang setia terhadap pasangannya ini
Dia menjilat dan menciumi bekas pasangannya tersebut tergeletak, karena seorang petugas kota telah membawa pasangannya tersebut untuk di kuburkan, dia tetap menyalak dan melolong meratapi pasangannya yang telah pergi meninggalkannya seorang diri di tengah kota yang telah membesarkan dan memberikan banyak kenangan dengan menghabiskan waktu berdua setiap hari.
Sungguh sebuah drama kesetiaan dari sepasang hewan yang memilukan. Ternyata hewan pun dikaruniai naluri kesetiaan terhadap pasangannya oleh Tuhan yang maha Menciptakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar