Selasa, 29 Mei 2012

Gadis Ini Dirampok Usai Upload Foto Uang di Facebook

Gadis Ini Dirampok Usai Upload Foto Uang di Facebook


Posting Uang Bisa Dirampok Gadis Ini Dirampok Usai Upload Foto Uang di Facebook 
Sepertinya, berita ini bisa menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua yang suka sekali upload foto atau posting foto di jejaring sosial Facebook. Bagaimana tidak, berdasarkan informasi yang kami peroleh dari BBC, baru-baru ini sebuah rumah dikunjungi oleh dua perampok. Rumah yang terletak di wilayah Australia Tenggara tersebut didatangi perampok usai beberapa jam sang remaja memposting sejumlah uang tunai di akun Facebook miliknya.
Dua orang pria dengan mengenakan tipeng serta bersenjatakan pisau menyanmbangi rumah yang berada di kota negara Bundanoon, Australia Tenggara, pada hari Kamis lalu. Mengenai bagaimana sang perampok berhasil menemukan alamat rumah sang pengupload foto tersebut masih dalam penyelidikan.
Ketika menyambangi rumah orang tua gadis berusia 17 tahun tersebut, para perampok mengambil sejumlah uang tunai serta beberapa barang pribadi sebelum mereka pergi entah kemana.
Gadis tersebut sebelumnya memposting sejumlah foto uang di halaman akun Facebooknya, ketika ia sedang membantu menghitung uang di rumah neneknya yang berada di Sydney, sekitar 120 km dari kota Bundanoon.
Setelah kejadian tersebut, kepolisian setempat memberikan pengumuman mengenai bahaya dari posting online informasi sensitif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar