Minggu, 27 Mei 2012

BBM Akan Tetap Menjadi Yang Eksklusif Untuk BlackBerry

BBM Akan Tetap Menjadi Yang Eksklusif Untuk BlackBerry


BlackBerry Messenger icon BBM Akan Tetap Menjadi Yang Eksklusif Untuk BlackBerry
Sebuah hal yang tidak perlu diragukan lagi, BlackBerry Messenger, atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM, merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki oleh produsen BlackBerry, RIM, Research In Motion. Tak heran jika kombinasi mengagumkan dari BBM dengan layanan elektronik mail (email) yang aman serta QWERTY keryboard pada ponsel yang ikonik mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengguna BlackBerry, yang diperkitakan berjumlah sekitar 77 juta pengguna ponsel BlackBerry.
Saat ini, sekitar 55 juta pengguna ponsel BlackBerry menggunakan layanan BlackBerry Messenger, BBM. Dan sebuah laporan terbaru yang dilansir oleh The Wall Street Journal mengungkapkan, bahwa, hal tersebut sangat berpotensi bagi RIM untuk dapat melisensi layanan pesan miliknya ke pabrikan ataupun operator lainnya. Dan tampaknya, RIM sudah siap untuk melakukan hal tersebut.
Akan tetapi, bukan BBM, menurut sebuah sumber yang bersangkutan dengan masalah tersebut, proyek tersebut bernama “SMS 2.0″.
Tujuan dari proyek SMS 2.0 tersebut merupakan sebuah langkah lain dari penambahan pemasukan atau mencari keuntungan. Aplikasi tersebut juga akan dihadirkan untuk para pesaing langsung yang merupakan dari pihak ke tiga seperti Touch, WhatsApp, ataupun Kik Messenger.
Jadi, rumor mengenai BBM yang akan support untuk platform lain sepertinya hanya kabar burung, dan para pengguna BBM akan terus memperoleh ke-eksklusifannya dari sebuah BlackBerry Messenger. BBM just in BlackBerry.

“Hayyy boleh minta PIN ?” icon biggrin BBM Akan Tetap Menjadi Yang Eksklusif Untuk BlackBerry

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar