Kamis, 24 Mei 2012

Aplikasi Jejaring Sosial Lady Gaga, “Little Monsters” Versi Mobile Segera Diluncurkan

Aplikasi Jejaring Sosial Lady Gaga, “Little Monsters” Versi Mobile Segera Diluncurkan

0
Little Monsters Social Networks Aplikasi Jejaring Sosial Lady Gaga, Little Monsters Versi Mobile Segera Diluncurkan
Tampilan Little Monsters Versi Mobile - Social Networks
SOSIAL MEDIA – Jejaring sosial Lady Gaga “Little Monsters”, beberapa bulan lalu telah berhasil mencuri perhatian para fans Lady Gaga. Dan kali ini, jejaring sosial tersebut akan segera meluncurkan versi mobilenya.
Jejaring sosial “Little Monsters” tersebut diluncurkan pada bulan Februari lalu, dan itu menunjukkan semakin kuatnya langkah penyanyi penuh kontroversi tersebut. Jejaring sosial Little Monsters ini didukung oleh startup Backplane yang berbasis di wilayah Palo Alto, Clifornia. Little Monsters Social Networks ini memungkinkan para penggemar penyanyi yang melantunkan lagu Poker Face ini untuk dapat berinteraksi dengan Lady Gaga secara langsung.
Berdasarkan keterangan dari salah satu desainer dari Backplane, pihaknya sedang dalam proses pengerjaan aplikasi jejaring sosial “Little Monsters”. Bahkan Matt Michelsen, CEO Backplane, memberikan keterangan mengenai “Litle Monsters” yang akan segera dapat diakses melalui iPhone.
Dengan adanya jejaring sosial Little Monsters versi mobile, ini akan membuat fans Lady Gaga dapat langsung berinteraksi dengan penyanyi bergaya nyentrik tersebut secara langsung serta para Little Monsters akan merasa semakin eksklusif.
Lady Gaga selain berpengaruh di dunia offline karena penampilan serta lagu-lagunya, dia juga berpengaruh di dunia maya khususnya pada jejaring sosial atau media sosial. Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya follower dari sang Mother Monsters tersebut, dihitung pada hari ini, followers Lady Gaga di Twitter mencapai 24 juta lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar