Sabtu, 12 Mei 2012

Yang Paling Diingat Wanita Setelah Kencan Pertama

Yang Paling Diingat Wanita Setelah Kencan Pertama




Saat kencan pertama seorang pria memang pandai menyusun strategi untuk membuat  lawan jenisnya terkesan. Karena kaum pria menginginkan si wanita tidak langsung melupakannya, sehingga ke depannya bisa menjalin persahabatan atau hubungan cinta yang lebih serius.

Nah, untuk membuat wanita selalu mengingat Anda setelah kencan pertama, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apa sajakah hal tersebut ? Simak berikut ini.

Fisik yang ideal
Kalau Anda memiliki ciri fisik yang menarik, misalnya tampan atau macho, itu bisa menjadi modal untuk mengambil hati wanita. Anda akan diingat sebagai orang yang ideal dari sisi fisik.

Penampilan yang menarik
Penampilan bisa dijadikan senjata agar wanita selalu teringat dengan Anda. Oleh karena itu, sesuaikan gaya busana, tata rambut, sepatu, serta aksesoris lainnya yang disukai wanita. Kalau sedang mengincar gebetan, sesuaikan penampilan dengan seleranya.

Senyuman
Banyak wanita tergila-gila dengan pria hanya karena senyum pria tersebut yang menawan. Wanita lebih suka berinteraksi dengan pria yang ramah. Senyuman bisa memberi kesan anti permusuhan yang sejalan dengan tipikal wanita yang menyukai kelembutan.

Humoris.
Bisa membuat wanita tertawa adalah poin penting untuk membuatnya mengingat Anda. Karena dengan humor akan mencairkan suasana.

Tampil percaya diri.
Bukan berarti Anda harus menunjukkan gaya yang angkuh dan sombong di depan wanita. Tapi, kepercayaan diri ini mencakup kemampuan Anda sebagai pembuat solusi dalam menghadapi berbagai masalah. Kepercayaan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan juga mampu membuat wanita terkesan.

Terampil dalam mengobrol.
Mengobrol akan membuat seseorang menjadi terbuka terhadap lawan bicaranya. Apalagi jika seorang pria mampu berbicara dengan tema yang disukai seorang wanita, maka akan memudahkan dalam mengambil hati wanita itu. Jadi, pilihlah topik yang disukainya dan ” tenggelamlah” dalam percakapan yang mengalir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar