Sabtu, 12 Mei 2012

5 Kesalahan dalam melakukan kencan

5 Kesalahan dalam melakukan kencan


5 Kesalahan dalam melakukan kencan5 Kesalahan dalam melakukan kencan - Ketika datang rasa cinta pada seseorang, semua rasionalitas  menjadi keluar dari jalur seharusnya. Bahkan wanita cerdas dapat jatuh ke dalam perangkap membuat kesalahan bodoh. 
Dan inilah beberapa kesalahan yang paling umum, dan bagaimana untuk menghindari mereka.
1. Terlalu banyak Membaca Situasi
Sangat mudah untuk mengarahkan diri Anda membaca situasi gila menjadi sesuatu yang sederhana seperti pujian yang terlontar. ("Apa sebenarnya yang dia maksud ketika dia mengatakan dia menyukai pakaian anda?") Ingat bahwa pria cenderung berkomunikasi pada tingkat face value, dan sebagian besar waktu, membaca situasi menjadi hal-hal hanya menciptakan argumen di kepala Anda bahwa Anda tidak perlu. Beri dia manfaat dari keraguan jika mengganggu Anda selama lebih dari beberapa hari, mengatasinya langsung dengan dia adalah Tips dan trik yang bagus.
2. Tidak membiarkan Anda lengah
Terutama jika Anda cenderung benar-benar independen, tidak memberikan diri terlalu larut dalam hubungan itu, dapat menghambat pertumbuhan dari hubungan yang akan anda bina dengan pasangan. Menurunkan tingkat kewaspadaan Anda, dan jangan takut bahwa dia akan mengambil keuntungan dari Anda ketika Anda lemah. Dia mungkin akan bereaksi dengan membiarkan situasi, dan Anda mungkin akan terkejut bagaimana Anda terhubung dengan pasangan anda tersebut.
3. Mencari fantasi
Kita semua tahu bahwa dongeng percintaan yang kita lihat di beberapa situs internet, tidak selalu ada di dunia nyata. Sebisa anda dapat mengatakan bahwa anda tahu hal ini. Yang ideal dongeng berakar dari dalam diri kita semua – Mungkin anda semua pernah menyaksikan dalam cerita putri Disney mendapatkan ciuman oleh pangeran impiannya. Berhenti mencari kesempurnaan dan bukan mengukur hubungan Anda didasarkan pada bagaimana Anda benar-benar rasakan ketika Anda dengan pasangan Anda dengan membandingkan dalam dongeng tersebut. Bukan dari hal diluar logika dan khayalan.
4. Menjadi Penakut untuk kencan
Ketika anda semua melewati fase ketika tampaknya seperti anda benar-benar tidak memiliki siapapun yang berharga. Ketika anda berada di fase itu, akan sulit untuk tidak bersikap kritis terhadap setiap orang yang anda temui. Apalagi jika anda telah terluka oleh laki-laki dalam hubungan terakhir, wanita dapat secara otomatis menganggap pria ingin menggunakannya atau mengambil keuntungan dari mereka Ini hanya mekanisme pertahanan diri dari dalam pikiran anda semua. Sebaliknya, tips dan trik yang bagus adalah ketika Anda bertemu seseorang baru, cobalah untuk memberinya sebuah keadaan yang menggambarkan situasi bahwa anda sedang sendiri.
5. Tidak berpikir di luar "tipe" Anda
Tidak ada yang salah dengan memiliki tipe yang biasanya anda kagumi, tapi jika anda tidak dapat menyimpang dari jenis itu, Anda kehilangan banyak kesempatan. Beberapa wanita bahkan tidak akan melihat seorang pria yang mempunyai tinggi badan di bawah tinggi pria pada umumnya, atau tidak memiliki gelar sarjana. Bila tinggi adalah indikator nyata dari kemampuan fisik, maka anda akan rugi. Fakta yang ada memiliki gelar tidak bisa menjadi indikator nyata dari kecerdasan yang dimiliki orang tersebut. Daya tarik seseorang adalah tidak terdeteksi dari penampilan luar mereka. Beri kesempatan pada mereka untuk melihat apakah Anda cocok dengan mereka. Dengan demikian anda akan menjadi lebih nyaman dalam menjalin hubungan dengan pasangan anda.

sumber : http://ken-zoo.blogspot.com/2012/05/5-kesalahan-dalam-melakukan-kencan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar