Selasa, 08 Mei 2012

Top 10 Ponsel di Asia


Top 10 Ponsel di Asia

Galaxy Samsung Note terus memimpin di pasar handset Android, sementara itu tidak mengherankan bahwa Apple iPhone 4S tetap berada di Top 10 Cnet. Konsumen juga merlihat bahwa ada nilai lebih yang bisa didapat di Windows OS Phone - tetapi hanya untuk perangkat kualitas yang lebih tinggi, seperti Lumia 800.

Catatan: Hasil didasarkan pada jumlah pembaca serta data yang dikumpulkan dari operator seluler besar di Singapura termasuk: M1, SingTel dan StarHub.

1. Samsung Galaxy Note

CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : Kinerja Cepat, kamera tajam, Layar resolusi tinggi, performa baterai akan mendukung Upgrade Ice Cream Sandwich.
Kekurangan : Mungkin tidak cocok untuk orang dengan tangan kecil (untuk satu tangan mengetik).
Kesimpulan : ini bisa menjadi smartphone terbesar atau tablet terkecil yang bisa Anda miliki, tetapi Galaxy Note adalah gadget yang besar untuk dimiliki, terutama dengan kinerja top-notch dan resolusi layar yang tinggi.
Review | See full specs 

2. Apple iPhone 4S
CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : Prosesor yang lebih cepat dan kualitas kamera ditingkatkan, kualitas panggilan yang baik, kecepatan data bagus.
Kekurangan : Tidak terdapat versi layar besar.
Kesimpulan : iPhone 4S bukan rajanya ponsel, tapi itu masih termasuk bagian dari golongan rajanya ponsel. Walaupun tanpa 4G dan layar lebar, dan kamera spektakuler membuatnya menjadi pilihan utama bagi siapa pun yang siap untuk upgrade.
Review | See full specs 

3. Samsung Galaxy S II
CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : kinerja Cepat; 4,3-inci Super AMOLED layar plus, ringan, kamera yang bagus; TouchWiz interface mudah digunakan.
Kekurangan : Social Hub tidak bekerja dengan baik dengan Twitter, baterai cepat habis, tutup tipis.
Kesimpulan : The Galaxy S II mungkin akan menjadi salah satu smartphone Android terbaik yang dirilis pada tahun 2011. Ini adalah handset pembaharuan pada pendahulunya, Samsung Galaxy S.
Review | See full specs 

4. Nokia Lumia 800
CNET Asia rating: 6 stars
Keunggulan : Desain yang atraktif, Kinerja kamera cepat, Nokia Drive untuk panduan turn-by-turn navigasi.
Kekurangan : Kualitas Kamera kurang bagus, tidak memiliki Internet sharing (untuk sekarang), non-removable baterai.
Kesimpulan : Tidak berbeda jauh dari pesaingnya, tetapi masih mempunyai keunggulan sedikit untuk desain yang menarik.
Review | See full specs 

5. BlackBerry Bold 9900
CNET Asia rating: 8 stars
Keunggulan : Langsing, QWERTY keyboard yang nyaman digunakan; baterai yang sangat baik; kamera dan layar cukup baik.
Kekurangan : pencarian suara membutuhkan polishing, jumlah App terbatas yang mendukung di App World; BB 7 OS tidak berbeda jauh dari BB 6.
Review | See full specs 

6. Samsung Galaxy Ace
Samsung Galaxy Ace adalah perangkat Android dasar yang tersedia dengan harga murah. Itu membuat pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan pengalaman smartphone penuh tetapi memiliki kekurangan anggaran. Mari kita lihat apa yang ditawarkannya
See full specs

7. Sony Xperia S
CNET Asia rating: 8 stars
Keunggulan : Layar Resolusi tinggi 342ppi, desain menarik, 12-megapixel, penyimpanan internal 32GB.
Kekurangan : Tidak ada slot microSD, baterai tidak dapat dilepas, baterai boros, tidak tersedia Android 4.0 pada saat peluncuran.
Kesimpulan : Dengan fitur yang sangat baik dan kamera yang besar, Seri Sony Xperia NXT hampir menjadi perangkat pertama dikalangan smartphone Android - kalau bukan karena masa pakai baterai yang mengecewakan.
Review | See full specs 

8. Samsung Galaxy W
Samsung Galaxy W, dengan faktor bentuk yang candybar, diumumkan Agustus lalu bersama dengan tiga model lainnya. Galaxy W memiliki performa yang baik dengan desain yang bagus.
Review

9. Nokia Asha 300
Nokia Asha 300 memiliki layar sentuh kapasitif dan keyboard numerik. Muncul dengan konektivitas 3.5G dan tersedia dalam dua warna, merah dan abu-abu. Pada bagian belakang terdapat kamera 5-megapiksel yang mampu menangkap video dalam resolusi VGA. Ini memiliki harga yang diperkirakan sebesar 85 euro.
See full specs 

10. Samsung Galaxy Nexus
CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : Fitur baru dan welcome dengan Ice Cream Sandwich, desain yang tajam, layar yang menawan, kinerja internal yang fantastis.
Kesimpulan : Samsung Galaxy Nexus merupakan langkah maju yang besar untuk Android, tapi itu bukan merupakan lompatan yang besar.
Review | See full specs 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar