Selasa, 08 Mei 2012

Tips Sehat Menghindari Putus Cinta

Tips Sehat Menghindari Putus Cinta


Tips Menghindari Putus CintaSemua pasangan pasti menginginkan hal yang terbaik dalam hubungan mereka. Tak ada yang menginginkan perpisahan jika diantara mereka masih ada rasa sayang. Hanya kemungkinan untuk mengalahkan keegoisan masing masing yang mesti diperbaiki. Jika dalam artikel sebelumnya Kenzoo hadirkan 8-Tips Sehat Menjalani Hidup Paska Putus Cinta,  Kadang-kadang kita menemukan mereka dalam berbagai tingkat sempurna atau tidak sempurna. Tapi keinginan untuk bahagia selamanya mungkin tidak benar-benar mengikuti. Ketika orang yang terikat dalam percintaan mulai terlihat  nyata dengan sifat, kepribadian dan perilaku yang sebenarnya, terkadang itu membuat mereka saling mendahulukan egonya masing masing. Hal inilah yang sebenarnya membuat mereka rugi tanpa disadari oleh masing masing pihak. Pada artikel ini, kita akan melihat melalui beberapa cara bagaimana untuk mengatasi perpisahan dan bagaimana untuk bergerak dalam hidup, sehingga kebahagiaan bisa hadir kembali.
Anda merasa sepertinya tidak akan pernah menjadi utuh lagi hubungan cinta kalian. Ada begitu banyak sakit hati dan stres melanda. Anda merasa bahwa Anda tidak merasa seperti Anda ... Dalam pikiran yang terbesit hanyalah perpisahan. Namun dibalik sebuah perpisahan akan meninggalkan pada catatan yang buruk dan penuh dengan keraguan. Anda harus paham akan hal itu.
Menelan Pil Pahit
Merasakan sakit, stres, kesedihan, frustrasi, kehilangan, kemarahan, kebencian dan semua segudang lainnya emosi yang datang paska perpisahan (jika itu telah menjadi pilihan akhir anda). Memahami bahwa ini akan menjadikan situasi yang buruk pada lingkungan sekitar dan bahwa Anda tahu harus menghadapi mereka. Semakin Anda melarikan diri dari mereka, semakin lama waktu yang akan dibutuhkan bagi Anda untuk mencapai kata sepakat dengan kenyataan yang terjadi. Juga, ada kebutuhan untuk menyadari bagaimana pepisahan mempengaruhi sebuah keluarga sehingga Anda tahu cara untuk menangani secara efektif.
Berikan Waktu
Beri diri Anda waktu untuk berdamai dengan apa yang terjadi adalah tips sehat yang bagus. Proses penyembuhan untuk melanggar sebuah hubungan cinta tidak dapat diberi batas waktu. Bagi beberapa orang, penyembuhan mungkin akan terjadi lebih cepat. Namun bagi orang lain mungkin butuh waktu yang sangat lama untuk mencapai kehidupan yang normal lagi. Hal ini juga penting untuk memahami bahwa ini saat yang menegangkan bagi Anda dan bahwa itu pasti akan mempengaruhi pekerjaan ataupun Kesehatan anda. Belajarlah Tips Sehat untuk mengatur langkah anda sendiri. Beri cukup waktu untuk saling intropeksi diri adalah Langkah yang brilian.
Teman Curhat
Anda sudah melalui waktu yang sangat sulit yang telah menjadikan anda dalam rasa sepi, kosong dan dalam ruang hampa. Anda dengan tiba-tiba keluar dari rutinitas dan masuk kedalam sebuah wilayah yang tidak dikenal, di mana Anda tidak yakin tentang apa pun. Ini bukan waktu untuk menyendiri. Keluarga dan teman-teman berada di sekitar untuk Anda akan sangat membantu. Mereka tahu apa yang sedang Anda alami dan saya yakin, mereka akan memberikan beberapa Tips Sehat untuk anda. Berbicaralah dengan mereka dan berbagi perasaan Anda. Cari dan pergi ke tempat seorang konselor jika Anda merasa bahwa Anda tidak mampu menghadapi rasa sakit dan emosi secara efektif.
Mencari Kesibukan
Tips Sehat selanjutnya adalah Menyibukkan diri sendiri dengan hal-hal dan hobi akan sangat membantu seseorang untuk melepaskan diri dari tekanan yang secara sadar / tidak sadar telah mengacaukan pikiran tersebut. Cara yang baik untuk mengalihkan perhatian diri sendiri adalah untuk membuat diri anda sibuk dan tak akan ada lagi pikiran untuk berpisah. Ambil semua hal yang Anda sukai, itu bisa apa saja seperti trekking, menari dll. Menyalurkanl hobi juga akan perlahan-lahan membantu Anda mendapatkan rasa percaya diri Anda kembali dan berada dalam posisi hidup yang lebih baik lagi.
Fokus pada hal Positif
Ya, anda sedang mengalami masa sulit dalam hidup. Tapi Anda tidak bisa terus tinggal di dalamnya. karena  hanya akan merugikan bagi Anda sendiri. Jadi apa yang Anda lakukan? Belajar untuk fokus pada hal positif dalam hidup. Pikirkan orang-orang yang menghadapi kesulitan lebih buruk dalam hidup - penderitaan Anda akan jatuh ke dalam perspektif. Memperoleh kekuatan mental melalui doa dan meditasi (atau bentuk apapun lainnya yang menarik kekuatan dari sebuah pemikiran yang buruk).
Itulah tadi beberapa Tips Sehat Menghindari Putus Cinta. Semoga dengan membaca dan memahami hal tersebut, sebuah "Perpisahan" dapat dihindari untuk kembali menemukan kebahagiaan bersama pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar