Selasa, 22 Mei 2012

Tips Fashion Untuk Super Size

Tips Fashion Untuk Super Size


Tubuh besar atau gemuk memang memerlukan trik-trik khusus dalam berpakaian, terlebih saat ingin mengenakannya. Pemakaian jenis sepatu, pakaian bahkan make up harus diikuti dengan kepercayaan tinggi. Karena semakin tinggi kepercayaan diri seseorang maka makin pantas ia mengenakan pakaian apapun

Seorang penyanyi sekelas Adele yang telah memenangkan beberapa piala Grammy dan termasuk penyanyi berbadan besar sangat percaya diri dengan pakaian apapun. Dia tampak indah dan cocok dengan apa yang dikenakannya. Maka bagi Anda yang memiliki tubuh sedikit berisi atau besar maka perlu juga untuk mengikuti trend ini. Penggunaan yang sesuai akan memberikan siluyet tubuh dan memberikan kesan langsing.

Beberapa teknik dibawa ini akan memberikan kesan menarik bagi Anda

Kombinasi warna dan motif
Sebagaimana diketahui, warna gelap akan memberikan kesan langsing, namun demikian bukan serta merta warna terang menjadi hal yang harus dijauhi. Warna terang dapat dikenakan pada satu bagian tubuh (semisal atasan) akan memberikan kesan bahwa kulit Anda tampak indah. Namun jika Anda merasa kurang, maka bisa dengan mengkombinasikan warna gelap dan terang pada satu bagian baju. Tentu saja hindari garis horizontal yang memberikan kesan tubuh Anda semakin besar. motif yang simple dan aksen kecil akan cocok untuk menutupi kekurangan Anda.

Bermain layer
teknik lain untuk memberikan sensasi tubuh lebih langsing adalah memainkan layer. Paduan antara tank top panjang yang menutupi bagian belakang tubuh Anda dengan paduan cardigan atau jaket yang lebih pendek akan memberikan kesan Anda langsing. Serta tentunya gunakan bahan yang tipis sehingga akan menimbulkan kesan yang sama.

Kenakan baju yang pas
Seringkali seseorang mengenakan baju longgar agar terlihat kecil namun sebenarnya kesan yang ditimbulkan adalah sebaliknya. Anda akan terlihat semakin besar, sehingga cara yang terbaik adalah mengenakan sesuatu yang pas dan tidak terlalu besar ataupun kecil. Pilih pakaian yang memiliki lekukan agar dapat memberikan siluet tubuh Anda sehingga memberikan kesan yang lebih ramping.

Memahami kelebihan
Tanpa kepercayaan diri, akan sangat sulit bagi seseroang untuk merasa nyaman dengan apa yang dikenakan. Memahami kelebihan tubuh Anda akan memudahkan Anda untuk mencari sesuatu untuk ditonjolkan. Hal ini akan memberikan kesan percaya diri dan mendorong diri Anda untuk tampil cantik dan menarik di mata orang lain. Karenanya, jangan ragu untuk menunjukkan kelebihan Anda, tentunya tanpa memberikan kesan pamer. Hal ini akan menunjukan kesan cantik alami sehingga orang lain akan menilai positif penampilan Anda.

Mix and match Busana
Belanja pakaian di butik tidak selamanya sesuai dengan kepribadian Anda. Sebagai seseorang yang cerdas tentunya perlu dicari paduan yang sesuai dengan apa yang telah dibeli. Hal ini juga akan menghemat pengeluaran Anda, selain juga memberikan kecantikan otentik dengan model fashion berbeda dari apa yang dimiliki orang-orang di sekitar Anda.

Jangan memaksakan diri
Meskipun ketika Anda sedang mencari pakaian Anda merasa menemukan pakaian yang diinginkan namun ukuran dan bentuknya tidak cocok dengan tubuh Anda. Maka sebaiknya Anda mencari alternatif lain untuk Anda beli, karena selain nanti akan menimbulkan ketidaknyamanan, tentu hal ini akan menjadi tidak cocok untuk dikenakan. Sebaiknya beli model lain yang mirip namun pas dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Bahkan bukan tidak mungkin Anda akan merasa nyaman dan suka karena sering dikenakan.

Beberapa tips diatas memang lebih ditujukan kepada wanita-wanita yang berukuran sedikit lebih besar dari rata-rata. Namun, bukan tidak mungkin bisa diterapkan ke pasangan Anda ataupun seseorang yang Anda kasihi agar dapat merasa percaya diri dengan apa yang dikenakan, karena beberapa pria sangat tergantung wanita dalam berpenampilan.(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar