Sabtu, 05 Mei 2012

Semua Berasal Dari Facebook

Semua Berasal Dari Facebook

Setiap harinya, Facebook merupakan bahan pembicaraan dan pemberitaan yang nikmat untuk disantap. Tidak ada bosan-bosannya situs teknologi dunia membicarakan tentang Facebook. Bagaimana tidak? Facebook seakan atau malah sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat. Tiada hari tanpa membuka Facebook. Baik itu sekedar mengecek, memasang status, dll.

Demikian juga pada blog ini. Saya juga tidak bosan menulis postingan tentang Facebook. Dan kali ini berjudul "Semua Berasal Dari Facebook"

Kenapa semua bisa berawal dari Facebook?

Lihat saja. Sebelum Facebook populer, sangat sedikit sekali situs jejaring sosial. Andaikata ada, tidak terlalu populer. Dan sekarang, kita bisa menjumpai berbagai macam jejaring sosial di Internet. Bahkan Google juga membuat situs jejaring sosialnya sendiri untuk menandingi Facebook.

Ada juga soal info terbaru. Walaupun Twitter lebih up-to-date soal urusan berita terbaru, tapi jauh sebelum ada Twitter, Facebook menjadi media publikasi bagi info-info terkini maupun soal promosi.

Juga masalah cinta. Anda pasti tidak memungkiri bahwa tidak sedikit orang mendapatkan jodoh di Facebook. Yap, selain media pertemanan, Facebook juga menjadi ajang "cari jodoh" bagi para lajang-ers. Hayo ngaku!

Ada yang mau menambahkan bahwa hal yang terjadi sekarang ini berawal dari Facebook?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar