Minggu, 27 Mei 2012

Lagi, Kacamata Pintar Yang Mampu Merekam Video

Lagi, Kacamata Pintar Yang Mampu Merekam Video

Beberapa waktu lalu Google telah merilis pernyataan bahwa mereka kini sedang mengembangkan kacamata pintar yang mampu mengambiil gambar dan menelpon. Tampaknya langkah inovatif google tersebut akan segera mendapatkan pesaing yang cukup menantang. Pasalnya, sebuah perusahaan bernama Vengence Labs kini sedang mengembangkan kacamata serupa milik google. Menariknya, kacamata yang mereka kembangkan ini digadang-gadang memiliki kemampuan jauh melebihi kacamata google. Kacamata yang dijuluki Ray Bans tersebut memiliki kemampuan luar biasa namun berdesain kasual.
Pihak Vengence mengklaim, nantinya kacamata ini akan mampu merekam video dan mengambil gambar apa saja yang ada di depannya. Sedangkan, desain fisik kacamata ini mengadopsi rancangan kacamata ala Clark Kent dalam film Superman. Saat Vengence ini memang baru membuat prototipe dari kacamata tersebut dengan printer 3D.
“Merekam video dan mengambil gambar memang terdengar rumit dan Anda butuh ponsel pintar atau kamera video untuk melakukannya. Namun bagaimana jika Anda bisa melakukannya cukup menekan tombol di kacamata Anda?” kata Vengence
 
Vangence berharap kacamata Ray Bans tersebut bisa hits di Youtube dan Facebook sebagai cara menggambil atau gambar merekam video kemudian langsung menunggahnya ke internet.
Kita tunggu saja, apakah Ray Bans ini benar benar mampu menyaingi kacamata google yang telah melakukan "unjuk gigi" sebelumnya.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar