Selasa, 08 Mei 2012

Kesalahan Wanita Paling Fatal Soal Penampilan

Kesalahan Wanita Paling Fatal Soal Penampilan




Penampilan seorang wanita memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi seorang pria yang melihatnya. Tapi terkadang seorang wanita memiliki persepsi yang keliru saat ingin menarik perhatian seorang pria.

Dan tak sedikit para wanita melakukan kesalahan yang fatal dalam hal merias diri agar bisa tampil cantik. Hal ini menyebabkan seoarang pria akan kehilangan selera untuk berkencan dengan anda. Mau tahu apa kesalahan yang paling fatal tentang penampilan anda saat ingin menarik perhatian pria? Simak dibawah ini :

Belahan dada yang terlalu tebuka
Belahan dada yang terlalu terbuka akan membuat seorang pria kehilangan rasa penasarannya. Ini adalah aset berharga bagi seorang wanita, jika anda memakai baju yang belahan dadanya terbuka bukan berarti pria akan melirik anda.

Berias berlebihan (Menor)
Kebanyak pria akan lebih tertarik dengan seorang wanita yang tampil apa adanya dengan riasan yang simple. Dan kesalahan paling fatal yang kedua ini adalah ketika seorang perempuan berias terlalu belebihan dan membuat anda tampak menor.

Berpakain seksi
Berpakaian terlalu seksi seperti memakai rok yang terlalu pendek, bagi banyak pria tampilan anda berkesan murahan dan membuat pria merasa tidak tertantang. Padahal banyak pria lebih menyukai sebuah tantangan ketika mendekati seroang wanita.

Potongan rambut ala selebritis
Jangan sampai anda meniru gaya rambut para selebritis tanpa menyocokan dahulu dengan bentuk wajah dan tubuh anda. Pria akan lebih suka jika anda menjadi diri sendiri.

Memakai perhiasan berlebihan
Aksesoris atau perhiasan memang akan membuat anda tampil lebih cantik dan percaya diri, tapi kalau berlebihan anda akan kelihatan norak dimata pria.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar