Selasa, 08 Mei 2012

Inilah Jalinan Cinta Terlarang Yang Harus Dijauhi

Inilah Jalinan Cinta Terlarang Yang Harus Dijauhi




Meskipun pepatah bilang cinta itu buta atau “Love is blind”, Tapi bukan berarti harus membutakan mata kita dalam mencari kekasih. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat mencari kekasih dan ada banyak aturan atau rambu – rambu cinta yang harus kita taati, agar kita tak terjebak dalam hubungan cinta terlarang.

Mempunyai hubungan asmara yang sehat tanpa ada sebuah konflik di dalamnya adalah sebuah pengalaman terindah dalam hidup kita. Nah, agar jalinan cinta menemukan sebuah kebahagian, anda harus menjauhi cinta terlarang beriut ini :

Menjalin cinta segitiga
Menjalin cinta segi tiga mungkin anda menganggapnya sebagai pengalaman terindah dalam hidup, Tapi awas cinta segi tiga sangat berbahaya, karena mencintai pria yang sudah punya kekasih  akan mendatangkan siksaan batin yang luar biasa.

Menjadi PIL/WIL
Menjadi pria idaman lain atau wanita idaman lain adalah sebuah hubungan yang sangat – sangat tidak sehat. Disatu sisi anda bisa merasa nyaman, tapi disisi lain anda bahagia diatas penderitaan orang lain.

Mencintai kekasih sahabat
Mencintai kekasih sahabat akan membuat anda menjadi seorang pengkhianat, karena anda seperti menusuk sahabat anda sendiri dari belakang. Dan jika jalinan cinta terlarang ini ketahuan, akibatnya sangat buruk. Jalinan Persahabatan yang sudah anda bina selama ini akan berakhir dengan kekecewaan yang luar biasa dari sahabat anda.

Perselingkuhan
Hubungan selingkuh dimanapun tempatnya dan apapun alasannya bukanlah sesuatu yang bermanfaat. Perselingkuhan bukanlah hal baik, sebaliknya hal ini perlu dihindari agar tidak ada pihak yang terluka maupun dapat merusak diri sendiri. Utamakan keluarga Anda serta mempertahankan perkawinan agar tidak terjebak perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar