Rabu, 09 Mei 2012

Jauhkan Ponsel Ketika Anda Tidur

Jauhkan Ponsel Ketika Anda Tidur

tidur dengan hand phone
Landscappist.com - Kebanyakan orang yang gila pekerjaan atau sangat sibuk, orang yang sangat membutuhkan untuk bangun pagi, atau mereka yang sedang jatuh cinta, tak akan bisa semudah itu jauh dari ponsel sekalipun ketika jatuh tertidur. Ponsel akan selalu ada dalam jangkauan dalam rangka agar tetap bisa berkomunikasi atau agar sekedar labih mudah terbangun dan langsung mematikan alarm.

Sekalipun telepon genggam sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bahkan dari seluruh kalangan, tetap saja benda canggih ini ternyata memiliki hal yang kurang baik hingga Anda harus manjauhinya saat Anda tidur.

Terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan atau kekasih membuat Anda kehilangan kesempatan untuk menikmati dan mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas. Bagaimana tidak jika sebagian orang akan berusaha membalas pesan sms yang datang ketika mereka tidur dengan keadaan hampir tertidur pula. Hal ini akan mengganggu waktu tidur Anda karena akan serring terbangun khususnya di waktu Anda yang seharusnya digunakan untuk beristirahat. Bahkan mungkin akan membuat tidur Anda mendengkur. Padahal tidur berkualitas tanpa gangguan mendengkur juga akan sangat membantu diri Anda dan pasangan Anda untuk memperoleh istirahat yang berkualitas.

Dengan jangkauan yang dekat dengan telepon genggam akan membuat Anda mudah terbangun mendengar bunyi pesan atau mengangkat telpon. Sadar tidak sadar sebenarnya Anda telah menganggu waktu tidur Anda sendiri sekalipun tujuan Anda adalah sebagai bentuk tindakan profesionalisme atau kata cinta yang mendalam terhadap kekasih.

Sebaiknya ketika malam telah tiba dan jam tidur telah datang, Anda berhak untuk memberi kesempatan pada diri sendiri untuk beristirahat. Nonaktifkanlah telepon genggam atau jauhkanlah dari jangkauan tangan untuk membalas pesan atau mengangkat telepon. Bukankah ada waktunya untuk bekerja, berkomunikasi dengan pasangan dan beristirahat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar