Selasa, 08 Mei 2012

7 Parfum Original Yang Kurang Disukai

7 Parfum Original Yang Kurang Disukai

 Parfum original  berbeda dengan  pafrum palsu, tiruan maupun parfum campuran. Biasanya aroma parfum ori bisa bertahan untuk waktu yang  lama. Saat memilih parfum ori, para pembeli pasti akan menggunakan hidung yang merupakan satu –satunya indera pencium bau. Namun perlu diingat bahwa hidung serta selera orang pasti berbeda jadi tidak heran parfum yang disukai dan dibenci juga berbeda.
Menurut hasil survei yang dilakukan oleh situs Total Beauty pada pembacanya, berikut adalah 7 parfum original yang tidak digemari:

  • Wangi Gucci By Gucci tidak bertahan untuk waktu yang lama sehingga menuai banyak kritik dari penggunanya. Harganya yang cukup mahal membuat para pengguna berharap wanginya akan bertahan lama namun kenyataan berkata lain.
  • Tocca Stella Eau De Parfum memiliki wangi yang terlalu manis seperti bunga kacapiring yang tua seperti parfum yang sudah tersimpan di lemari selama 100 tahun.
  • Lancome Magnifique Eau De Parfum  merupakan parfum original yang memiliki wangi yang sangat kuat dan menyengat pada awalnya sehingga membuat pemakainya sakit kepala. Beberapa orang tidak menyarankan wanita menggunakan parfum ini karena terlalu banyak wangi musknya.
  • Elizabeth Arden M By Mariah Carey Eau De Parfum Spray menurut beberapa orang memiliki wangi marshmallow terbakar dengan wangi manis yang tidak terlalu enak. Wangi ini dianggap sebagai wangi parfum murahan.
  • Parfum original Lush Go Green memiliki wangi segar yang terlalu kuat, sehinga seorang pembaca Total Beauty lebih memilih menggunakannya sebagai pengharum ruangan dan kamar mandi daripada menggunakannya sebagai parfum untuk dirinya sendiri.
  • Yves Saint Laurent Beauty Parisienne bisa menjadi parfum original yang wangi bila pengguna sudah terbiasa dengan aromanya. Beberapa komentar menyatakan aromanya akan membuat pemakainya membayangkan seorang nenek dan bedak bayi sehingga banyak orang yang menganggap wangi ini ketinggalan zaman.
  • Parfum original Clinique Aromatics Elixir dianggap oleh para pembaca Total Beauty memiliki bau yang tidak enak. Beberapa orang mengatakan baunya seperti obat. Sedangkan yang lainnya mengatakan bahwa baunya adalah hasil campuran wangi kucing, kapur barus dan kue buah, kombinasi yang aneh.
Memang menurut para pembaca Total Beauty, parfum original diatas mengecewakan tapi tidak ada salahnya mencoba. Mungkin saja parfum yang mengecewakan orang lain tidak akan mengecewakan Anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar