Selasa, 08 Mei 2012

6 Hal Ini Tidak Dilakukan Oleh Mereka Yang Sukses

6 Hal Ini Tidak Dilakukan Oleh Mereka Yang Sukses


 
Untuk dapat menjadi sukses, contohlah orang-orang yang telah lebih dulu sukses. Lalu, apa yang mereka lakukan sehingga mereka menjadi orang yang sukses ? Berikut ini merupakan hal-hal yang dihindari orang sukses selama perjalanan mereka dalam meraih suksesnya yang kami kutip dari New Age Magazine.
1. Work Alone
Mereka tak pernah berusaha untuk bekerja sendiri. Mereka para orang sukses, dalam perjalanannya cenderung untuk memerlukan support dari pihak lainnya misalnya saja teman, keluarga atau mungkin dengan bimbingan spiritual. Dan mereka yang sukses mempunyai daftar panjang mengenai orang-orang yang telah memberikan sebuah prestasi ataupun kontribusi yang telah dicapai.
2. Menunggu Timing Yang Tepat
Untuk memulai, mereka tidak pernah menunggu waktu yang tepat. Mereka tidak akan mengatakan “Nantilah, besok sajalah kalo sudah ada modal”. Mereka yang sukses telah tertanam keberanian untuk dapat menanggung resiko yang bakal mereka hadapi. Dan mereka selalu melakukan evaluasi apbila terjadi kekurangan dalam perjalanannya berkarir.
3. Berpikir Tentang Kesenangan
Mereka tidak berpikir akan kepuasan serta kesenangan yang bakal diraihnya. Untuk dapat mengejar aspirasi yang diharapkan membutuhkan begitu banyak kerja keras dan juga usaaha demi dapat mewujudkan keinginan serta harapan yang didambakannya. Dan tak jarang mereka mengorbankan hal-hal yang berhubungan dengan kesenangan mereka demi dapat meraih impian. Mereka juga tidak pernah berpikir bahwa apabila jalan semakin sulit berarti langkah mereka salah. Mereka menanamkan prinsip easy going and nothing to lose.
4. Ketakutan
Mereka tidak akan memberikan ruang singgah untuk “ketakutan” pada diri mereka. Ketakutan bukan merupakan halangan. Mereka tidak akan berhenti sebelum meraih prestasi yang diharapkan.
5. Pesimistis
Demi membuat kemajuan, mereka membuang keraguan. Jangan menjadi budak dari rasa kekecewaan apabila mencoba membandingkan diri dengan seseorang yang mengejar impian yang sama dengan yang sedang Anda kejar. Orang yang sukses cenderung mengagumi orang yang lebih dulu sukses dari mereka, menghormati segala perspektif mereka yang unik serta cara mereka dalam menggapai mimpi mereka.
6. Phobia Kegagalan
Kegagalan bukanlah sebuah momok bagi mereka. Mereka beranggapan bahwa kegagalan merupakan sebagian kecil dari sebuah proses dalam mengiringi perjalanan guna meraih impian serta tujuan akhir. Kegagalan merupakan sebuah hasil yang tak terduga, merupakan suasana baru dalam perjalanan sukses. Dan mereka siap untuk menerima kegagalan yang tidak diketahui kapan datangnya.
Semoga artikel di atas dapat memberikan Anda semangat dalam meraih apa yang Anda inginkan. Tetap semangat, raih suksesmu !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar