Rabu, 02 Mei 2012

5 RAHASIA TERLARANG PEMICU PERTENGKARAN BY Fherry Pramana


5 RAHASIA TERLARANG PEMICU PERTENGKARAN BY Fherry Pramana



 

Dalam sebuah hubungan, mencoba mendedikasikan semuanya demi cinta dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan Anda merupakan hal wajar. Belajar berbagi mungkin menjadi hal yang menyenangkan. Dengan begitu tidak akan ada lagi rahasia di antara Anda berdua.

Tapi tunggu dulu, tidak semua rahasia dapat Anda bagikan pada pasangan. Karena bisa jadi hal ini bukan mendatangkan keuntungan buat Anda, tetapi justru akan mendatangkan sebuah bencana. Ada beberapa hal yang patut Anda rahasiakan dari pasangan, seperti yang dilansir Blodsky.com:

Password facebook

Facebook merupakan jejaring sosial terbaik saat ini. Memiliki banyak sahabat lawan jenis mungkin bukan kesalahan. Tetapi ini akan menjadi malapetaka jika pasangan Anda memiliki sifat posesif. Hal ini akan membuat pasangan Anda terus memeriksa isi facebook Anda, dan ini akan membuat komplikasi dalam kehidupan percintaan. Jadi, simpan baik-baik password Anda.

SMS
Alat komunikasi ini mirip dengan situs jejaring sosial. Di sini Anda dapat chatting melalui ponsel dengan mudahnya. Untuk kehidupan percintaan yang sehat, sebaiknya Anda menghindari pemberitahuan sms yang Anda terima. Tidak semua chat yang menurut Anda baik akan menjadi baik juga di mata pasangan. Meski saling mecintai, setiap orang tetap memiliki penilaian yang berbeda.

Nomor telepon sahabat
Ada dua kemungkinan yang akan terjadi jika Anda membagikan nomor telepon Anda pada pasangan. Hal pertama yang akan terjadi adalah Anda akan selalu dimata-matai melalui sahabat Anda. Kemungkinan kedua yang terjadi, yaitu tidak menutup kemungkinan jika pasangan Anda akan mencoba memadu kasih dengan sahabat lajang yang Anda miliki.

Tabungan

Hal ini mungkin akan lebih berlaku di kalangan kaum pria. Kebanyakan pria tak segan-segan mengungkapkan jumlah saldo di rekening tabungan kepada kekasihnya. hati-hati karena hal ini bisa menjadi pemicu pertengkaran. Misalnya, ketika Anda sedang jalan berdua, tiba-tiba pasangan minta dibelikan cincin dan Anda tidak memenuhinya. Pengungkitan soal saldo tabungan bisa terjadi dalam detik itu, dan jangan marah jika Anda dibilang perhitungan nantinya.

Rahasia besar
Jangan pernah mencoba berbagi rahasia terbesar Anda pada pasangan. Jika Anda berpikir memiliki kehidupan cinta yang bahagia jangan coba Anda bercerita tentang masa lalu. Tidak semua hubungan dapat diterima oleh pasangan terutama dengan mantan yang Anda miliki. Setiap pasangan pasti akan berpikir kalau Anda masih terbayang dengan mantan. Tidak bercerita bukan berarti Anda bermain curang.

Intinya adalah setiap orang berhak memiliki dan menjaga rahasianya masing-masing. Jika Anda ragu, sebaiknya tutup mulut dan biarkan diri Anda yang menjaganya.


SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
KUNJUNGI SAYA DI 

Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar