Rabu, 13 Juni 2012

Di 5 Negara Ini, Facebook Tidak POPULER


Di 5 Negara Ini, Facebook Tidak POPULER


Facebook Di 5 Negara Ini, Facebook Tidak Mendominasi
SOSIAL MEDIA – Raksasa jejaring sosial, Facebook, memang masih menjadi yang diunggulkan dalam dunia jejaring sosial online. Unggul dari Twitter ataupun LinkedIn. Namun, meskipun Facebook mendominasi, terdapat lima negara tertentu yang dimana Facebook bukanlah jejaring sosial unggulan.
Berdasarkan laporan penelitian pada bulan Juni 2012 yang dilakukan oleh Vincenzo Cosenza, seorang ahli media sosial yang berasal dari Italia, mencatat bahwa Facebook masih mendominasi sebagai jejaring sosial unggulan di 126 negara dari total 137 negara yang diteliti.
Data yang Cosenza ambil tersebut berdasarkan lalu lintas data yang ia analisis dari situs ranking Alexa serta Google Trends.
Jejaring Sosial Country Di 5 Negara Ini, Facebook Tidak Mendominasi
Diwilayah Eropa, berdasarkan penelitian Cosenza, benua tersebut merupakan benua yang memiliki penggunaFacebook terbanyak. Yakni terdapat sekitar 232 juta pengguna Facebook. Eropa, menurut Vincenzo Cosenza, merupakan benua dengan pengguna Facebook. Dan selanjutnya disusul oleh Amerika Utara yang memiliki 222 juta pengguna serta Asia yang memiliki total sekitar 219 juta pengguna Facebook.
Akan tetapi, di lima negara di bawah ini, Facebook bukanlah jejaring sosial populer, dan terdapat jejaring sosial yang populer di negara mereka, berikut :
VKontakte serta Odnoklassniki menjadi jejaring sosial populer di Rusia.
QZone menjadi unggulan di wilayah China.
- Jejaring sosial Zing populer di Vietnam.
- Lalu ada Cloob menjadi jejaring sosial populer di Iran.
- Dan terakhir terdapat Drauglem yang diminati oleh orang-orang di wilayah Latvia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar