Selasa, 08 Mei 2012

Fakta Terbaru Tentang Rahasia Pria


  Fakta Terbaru Tentang Rahasia Pria


Untuk bisa memahami karakter tersembunyi di balik sosok pria demi hubungan yang harmonis, Seorang wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat.

Nah, agar wanita bisa memahami karakter dan kepribadian yang tersembunyi dibalik sosok seorang pria, tip berikut ini mengungkap  “fakta terbaru tentang rahasia pria” yang saya kutip dari berbagi sumber.

Belakangan ini para peneliti melakukan sebuah penelitian, Dan diperoleh dari berbagai survey dengan melibatkan beberapa responden menemukan fakta terbaru tentang rahasia seorang pria. Apa sajakah itu ? simak berikut ini


Pria Lebih Tahu Ukuran Bra daripada Ukuran Baju Pasangan
Dalam kenyataannya pria memang lebih tahu ukuran bra ketimbang ukuran baju pasangannya! Fakta ini diperoleh dari survei yang digelar oleh retailer aksesori fashion online, AnjliLondon.com, terhadap 500 pria pembelanja. Lebih dari sepertiga responden (36 persen) ternyata tidak mengetahui ukuran baju pasangannya. Sebanyak 15 persen pria juga tak mengetahui ukuran sepatu pasangannya, dan 88 persen mengaku pernah membeli hadiah untuk pasangannya dengan ukuran yang salah.

Namun lebih dari tiga perempat (77 persen) pria mengaku tahu persis ukuran bra pasangannya. Alasannya, karena ukuran payudara biasanya tidak turut mengalami fluktuasi seperti perubahan bentuk badan lainnya. Hasilnya, ukuran bra biasanya tak pernah berubah.

Pria Butuh Waktu Lebih Lama untuk Dandan
Orang selalu mengatakan bahwa perempuan selalu menghabiskan waktu begitu lama untuk berdandan, sedangkan pria kerap tak sabar menunggu mereka. Namun, seiring dengan semakin populernya gaya hidup metroseksual, waktu yang digunakan kaum pria untuk melakukan perawatan diri justru lebih lama daripada yang dibutuhkan wanita.

Penelitian yang dilakukan oleh jaringan hotel Travelodge menunjukkan, pria menghabiskan 81 menit untuk membersihkan wajah, menggunakan pelembab, bercukur, menata rambut, hingga memilih pakaian. Adapun perempuan memerlukan 75 menit untuk menata rambut, memakai pakaian, dan memulas riasan wajah.

Penelitian tersebut juga mendapati bahwa pria butuh waktu 23 menit untuk mandi, sedangkan perempuan 22 menit. Untuk bercukur, pria butuh waktu 18 menit, dan perempuan memerlukan 14 menit untuk mencukur bulu kaki, ketiak, dan bikini line-nya.

Pria Bersuara Berat Lebih Mudah Diingat
Banyak hal dari pria yang membuat perempuan mudah terpikat. Selain dari model rambutnya, aroma tubuhnya, atau selera humornya, juga dari suaranya. Dalam sebuah studi yang diterbitkan di jurnal Memory & Cognition, para peneliti Inggris mengungkapkan bahwa perempuan cenderung mengingat sesuatu jika mereka mendengarnya dari pria dengan suara berat, ketimbang mereka yang suaranya melengking.

"Alasan mengapa nada suara pria menjadi penting adalah karena nada suara memberikan indikasi berapa banyak testosteron yang dimilikinya," ujar ketua penelitian ini, Kevin Allan, yang juga pengajar jurusan psikologi di University of Aberdeen, Inggris. “Testosteron yang banyak akan menghasilkan fitus maskulin, baik dari suara maupun wajahnya."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar