Rabu, 02 Mei 2012

FAKTA KEUNGGULAN SUSU WANITA BY Fherry Pramana

FAKTA KEUNGGULAN SUSU WANITA BY Fherry Pramana


http://1.bp.blogspot.com/_6vkIXnR5fpU/SqPMMq-NHYI/AAAAAAAAAXE/umPxCBEtkUw/s400/breast_is_best.jpg
Memilik payudara yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payudara (susu) wanita:
  1. Tanpa isi ulang
  2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
  3. Kemasan menarik dan elastis
  4. Di remas-remas tidak pecah
  5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
  6. Tanpa zat pewarna
  7. Langsung ada sedotan
  8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% Gan!
  9. Mudah di bawa dan praktis
  10. Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan. Hi hi hi...
  11. Multi fungsi alias gak cuma bisa di minum, di apain aja masih tetep enak
  12. Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia...
  13. Kualitas di akui seluruh dunia (ASI aslinya GAN!)     
     
     
    SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
    KUNJUNGI SAYA DI 
     
    Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
    Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar