Selasa, 08 Mei 2012

Ciri – Ciri Sebuah Hubungan Hanya Sebagai Pelarian

Ciri – Ciri Sebuah Hubungan Hanya Sebagai Pelarian



Pernahkah anda terjebak pada suatu hubungan yang penuh dengan kepalsuan, Yaitu menjalin hubungan hanya sebagai pelarian. Tujuan utama cinta jenis ini adalah hanya sebagai bentuk rasa balas dendam dengan mantan kekasih.

Hubungan seperti ini hanya bisa bertahan beberapa bulan saja, setelah puas dan membuat cemburu mantan kekasih lalu dia akan pergi begitu saja meninggalkan anda. Lalu bagaimana caranya agar anda tidak terjebak dalam hubungan seperti ini.

Berikut ciri – ciri sebuah hubungan hanya sebagai bentuk pelarian saja.

Penuh dengan kepura – puraan
Cinta yang diberikan hanya penuh dengan kepura – puraan saja, mereka tidak mungkin mencintai anda dengan tulus. Karena  dari awal hubungan ini hanya bertujuan untuk membuat cemburu mantan kekasihnya.

Terlihat mesra hanya saat didepan mantan
Hubungan ini terasa hambar, jarang sekali sidia merayu atau memuji anda. Kemesraan yang ia berikan hanya disaat kalau ada mantan kekasih. Tujuanya agar mantan kekasih merasa panas hati atau cemburu melihat dia bermesraan denga wanita lain.

Tak pernah diajak kerumahnya
Meski anda dan dia sudah menjalin hubungan, tapi dia tak pernah mengajak anda kerumahnya untuk dikenalkan pada kedua orang tuanya. Selau saja ada seribu alasan dari dia jika kamu ingin ketempatnya.

Nah, itulah ciri – ciri sebuah hubungan hanya sebagai pelaria. Jangan sampai anda terjebak kedalam hubungan seperti ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar