Sabtu, 21 April 2012

UPDATE STATUS FACEBOOK VIA TWITTER BY Fherry Pramana

 UPDATE STATUS FACEBOOK VIA TWITTER BY Fherry Pramana

Posting kali ini tentang Jejaring Sosial Twitter yaitu cara update status facebook melalui account Twitter.  Sebelumnya tips ini pernah saya posting dengan judul Cara Update Status Facebook Lewat Twitter. Tapi saya baca dari komentar yang masuk banyak yang tidak bisa mempraktekkan tips saya sebelumnya tersebut.  Setelah saya selidiki ternyata ada perubahan di Twitternya untuk mengirimkan update Twitter ke Facebook. Jadi saya mohon maaf ya jika anda agak kecewa dengan tutorial saya sebelumnya. Semoga kali kekecewaan itu akan terobati. Amien.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Login ke account Twittermu di http://twitter.com/login
2. Klik Setting ( ada di bagian kanan atas ) lalu klik Profile
3. Ulur ke bawah dan temukan tombol Post your Tweets to Facebook lalu klik
4. Anda akan diminta untuk login, klik saja tombol Sign in to Facebook and connect your accounts
5. Silahkan login ke account Facebook untuk untuk menghubungkan aplikasi Twitter ke Facebook anda

6. Jangan lupa klik Allow jika anda sudah sampai ke window seperti di bawah ini

7. Jika login dan connection ke Facebook lancar maka anda akan di bawa lagi ke Profile Twitter anda dan akan tampil seperti di bawah ini. Tunggu apalagi, klik tombol Save Changes

8.Setting anda untuk Update Status Facebook Lewat Twitter sudah selesai jika anda telah membaca perintah ini Thanks, your setting have been saved.

SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
KUNJUNGI SAYA DI 

Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar