Rabu, 25 April 2012

TIPE COWOK MENANGIS BY Fherry Pramana

TIPE COWOK MENANGIS BY Fherry Pramana


Cowok Nangis Karena Anggota Keluarga/Orang yang Disayangi Meninggal

Nah, ini adalah salah satu bukti bahwa cowok nangis itu sangat maklum. Kalo ada orang yang disayangi meninggal masa iya cowok gak nangis? Pasti lah. Itu wajar. Nah, tapi gimana kalo ada cowok yang nangis karena hal seperti ini di hadapan kamu? Apa yang harus kamu lakukan?
Yang Harus Kamu Lakukan:
Beri tepukan di pundak dan bilang hal seperti, “Turut berduka cita ya…”. Kalau kamu cukup dekat dengan cowok itu, kasih pelukan juga gak papa. Pelukan bikin orang jadi merasa nyaman dan biasanya nangisnya bisa jadi lepas.

Cowok Nangis Karena Kesakitan

Ini juga salah satu yang sangat wajar. Mungkin ada yang mikir, “ah masa cowok nangis karena kayak ginian doang? cemen”. Lah, kalo tuh cowok kakinya abis kelindes tank? Atau anu-nya abis diseruduk banteng? Masa gak nangis? Gila ya lo?
Yang Harus Kamu Lakukan:
Ya tolongin lah. Kalo parah segera bawa ke rumah sakit. Jangan — inget, JANGAN malah digodain kayak “Yeee…gitu aja nangisss” karena itu akan membuat kamu seperti orang yang sangat brengsek. Tapi kalo sakitnya sakit hati…Hmm ini adalah poin berikutnya.

Cowok Nangis Karena Sakit Hati/Putus Cinta

Ya, biarpun banyak cowok-cowok yang sungguh tegar di luar sana dan kelihatannya baik-baik saja, cowok juga bisa merasakan sakit hati dan sedih karena putus cinta. Dan tidak sedikit juga yang menangis karena hal ini. Lalu apa yang harus kamu lakukan?
Yang Harus Kamu Lakukan:
Kurang lebih sama seperti yang pertama, beri tepukan di pundak. Tapi kali ini kamu harus ngomong, “Udah gak papa yah. Pasti nanti dapet yang lebih baik”. Tetap katakan itu walaupun kamu tau nantinya dia gak bakal dapet yang lebih baik (mungkin karena pacar sebelumnya Mariana Renata atau Natalie Portman). Untuk kasih pelukan…mending jangan deh. Nanti kebawa suasana trus…ehm.

Cowok Nangis Karena Nonton Film

Agak aneh sih. Tapi wajar. Banyak cowok yang cukup perasa dan akan nangis ketika melihat scene sedih di sebuah film. Tapi jujur ini akan bikin situasi awkward abis.
Yang Harus Kamu Lakukan:
Err…Nanya kali ya. Nanya kayak, “Lho kok nangis sih? Hihihihihi”. Yah siapa tau film itu mengingatkan dia akan sesuatu. Mungkin akan masa lalunya yang kelam. Jadi jangan terlalu cepat ngatain dia kalo dia nangis. Siapa tau dia jadi curhat. Trus kamu bisa bikin buku dari curhatannya dia. Kamu kaya deh.

Cowok yang Gak Ada Apa-Apa Nangis Sendiri

Bayangin kamu lagi di satu ruangan, berdua sama seorang cowok. Trus gak ada apa-apa, tau-tau dia nangis. Hmm.
 
 
SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
KUNJUNGI SAYA DI 
 
Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar