Selasa, 24 April 2012

KERUGIAN PUNYA TEMAN TERKENAL BY Fherry Pramana

KERUGIAN PUNYA TEMAN TERKENAL BY Fherry Pramana


                            
Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enaknya Punya Temen Orang Terkenal, jangan kamu pikir semuanya enak. Ada enggak enaknya juga loh. Gak enaknya punya teman orang terkenal adalah:


1. Jadi Juru Foto

Karena temen kamu terkenal, maka banyak orang yang ingin minta foto sama dia. Dan karena kamu nggak terkenal makanya nggak ada yang mau foto sama kamu, dan lebih parahnya lagi kamu malah disuruh jadi juru fotonya.
Mending kalau kameranya jelas. Biasanya, kamu akan disuruh foto pake handphonenya si orang yang mau foto bareng, begitu abis take shot, ehh taunya nggak bisa di save memory full, terus akhirnya diapus dulu dan kamu disuruh mengulang sekali lagi foto mereka bersama idolanya.
Kadang malah sampai disuruh berkali-kali take "Eh, sekali lagi  dong mas/mba!". Terus abis 'sekali lagi' itu "Sekali lagi deh.. terakhir beneran… " dan kamu tidak bisa menolak itu karena kalau penggemarnya bete, nanti temen kamu yang terkenal itu kena image jeleknya. Makanya seorang teman yang baik tidak akan melakukan hal itu.


 2. Wajah Kamu Muncul Di Media

Ini sih terserah, kalau kamu emang doyan publikasi dan emang seneng tampil dimana-mana, skip aja point ini dan langsung lanjut ke point nomor 3. Tapi kalo kamu adalah orang yang males dengan publikasi, maka ini bisa jadi hal yang tidak menyenangkan.
Selain bertemu dengan penggemarnya, temen kamu yang terkenal itu kadang bertemu juga dengan paparazzi atau wartawan. Apalagi kalau kamu ikut dia ke premiere film layar lebarnya yang baru tayang, atau acara launching sesuatu. Karena banyak paparazzi yang motret temen kamu, maka kamu pun akan ikut terpotret, dan bahkan bisa muncul di media.
Makanya jangan lupa mandi, jadi ketika nanti wajah kamu ikutan muncul, jangan keliatannya kamu itu bukan temennya, melainkan random people yang nempel doang.


3. Disangka Asisten / Crew

Kalau potongan kamu nggak sama atau minimal mirip dia atau kamu nggak banyak ngobrol sama temen kamu itu dan lebih menyendiri duduknya, bisa-bisa kamu disangka asisten pribadinya dan malah disuruh-suruh sama orang lain. Misalnya waktu datang ke event dimana teman kamu itu manggung, panitia sibuk nyuruh kamu ikut bantu ini itu supaya temen kamu bisa nyaman. Belum lagi nanti ada wartawan-wartawan yang mencoba mengatur jadwal interview sama temen kamu tapi lewat kamu. Malesbanget kannn??


4. Ikut Terseret Gosip

Yang namanya gosip pasti akan mengorek dari A sampai Z, satpam dan pembantu aja bisa kena, apalagi kamu seorang temannya.
Kamu akan jadi orang yang diincar wartawan untuk diwawancara apabila ada berita yang berkaitan dengan teman kamu itu. Kalau kamu salah bicara atau ngomong terlalu banyak, berita tersebut bisa semakin menjadi besar dan kamu ikut terseret jauh ke dalamnya.
Masih mendingan kalau gosipnya yang bagus-bagus, nah ini kalau temen kamu kena kasus terus jadi buron atau diincar oleh hukum, wah kamu bisa ikutan jadi repot juga nih. Kalo kamu salah ngomong, bisa-bisa nama kamu jadi jelek di infotainment dan teman kamu itu akan membenci kamu selamanya. Nah, kalo temen kamu sampe benci sama kamu, kamu gak bisa dapet complimentary lagi loh kalo lagi makan-makan di restoran mahal. Gak asik banget kan?
Nah, ternyata gak selamanya asik kan punya temen orang terkenal? Siapa suruh jadi orang biasa. Ikutan casting sinetron gih
 
SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
KUNJUNGI SAYA DI 
Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar