Jumat, 20 April 2012

CARA PDKT LEWAT DUNIA MAYA BY Fherry Pramana

CARA PDKT LEWAT DUNIA MAYA BY Fherry Pramana


Jangan panik, selama kamu inget wajahnya dan tau nama dia, internet telah membantu kita untuk membantu melancarkan hubungan antar manusia, termasuk hubungan asmara.
Inilah beberapa langkah yang MBDC susun buat kamu-kamu yang cemen dan cuma berani kenalan di internet doang:

1. Search di Facebook

Pertama, coba search nama dia di Facebook, setelah itu baca bionya, biasanya disitu ada info Twitter usernamenya dia.

2. Follow Twitter

Langkah berikutnya adalah stalking dan kepo. Kamu harus cari tau urusan dia ngapain aja, tiap hari kerjaan ngapain, sarapan apa, becandanya gimana. Nggak ada tempat yang lebih cocok untuk melakukan ini selain di Twitter. Follow account Twitternya dan pantengin timelinenya siang malam.

3. Mention

Kira-kira udah waktunya udah tepat dan kamu udah tau dia orangnya seperti apa, saatnya untuk mention. Mention penting dilakukan supaya dia tau bahwa kamu eksis di dunia ini, atau paling enggak eksis di Twitter.
Buat kamu yang cemen yang nggak berani kenalan langsung sama orangnya pas ketemu, mention adalah sarana yang bisa kamu gunakan juga. Kalo masih tetep enggak berani mention juga, mendingan buka porn terus masturbasi aja. Kamu cocoknya hidup sendirian.

4. Retweet

Setelah melakukan mention, entah dibales ataupun nggak dibales, next stepnya adalah Retweet.
Retweet ini bisa menunjukkan kalo kamu setuju dengan suatu perkataan/tweet dia atau kamu menaruh perhatian lebih dengan dia. Pilih tweet yang ringan untuk di retweet ke followers kamu.

5. Dapet Follback

Inilah target pertama yang harus dicapai. Apabila kamu difollow balik sama dia, itu artinya langkah pertama sudah sukses. Ibaratnya kalau main game, achievement pertama sudah unlocked.
Kamu sekarang bisa lebih leluasa untuk menjalankan strategi kamu pedekate dengan dia. Kamu harus bermain rapih disini, jangan sampai karena timeline kamu yang kotor atau nggak asik, dia jadi unfollow kamu.

6. Add Facebook Friend

Paralel dengan mendapat follback, kamu sekarang bisa klik request as friend di Facebooknya.
Kalau kalian sudah berteman di Facebook, kamu bisa oprek-oprek lebih jauh lagi, ngeliat foto-fotonya, cari tahu siapa temen-temennya, apa yang dia suka atau nggak suka dll. Apabila kamu sudah sukses sampai langkah ini, basis pedekate 2.0 kamu sudah solid.

 7. DM / Private Message

Mau lebih intim lagi? Gunakan feature Direct Message di Twitter atau Send Message di Facebook. Disini kamu bisa mulai spik-spik gombal yang private. Orang lain enggak bakalan baca atau komentar. Fase ini bisa kamu gunakan untuk melancarkan strategi berikutnya, yaitu menyebrang dari dunia digital ke dunia offline.
Untuk mengajak ketemuan pertama secara langsung paling bagus menggunakan fitur private message ini.
Dia juga jadi enggak malu kalo ketawan ama temen-temennya diajak ngedate ama orang cemen kaya kamu. Dan apabila dia ternyata menolak, kamu juga jadi nggak malu karena diperhatikan sejagat internet. Apakah kamu sudah siap?

8. Tag Foto Bareng di Facebook

Mulai dari sini asumsinya kamu sudah berhasil ketemu di dunia nyata dengan si dia dan semua berjalan lancar. Kalian makan bersama dan pastinya nggak lupa foto-foto dong biar eksis dan bisa di tag di Facebook. Siapapun yang punya kameranya, begitu kelar malem itu ketemuan harus langsung upload ke Facebook dan langsung ngetag-in masing-masing.
Kamu sudah mulai bisa pamer ke temen kamu kalau akhirnya kamu berhasil jalan bareng ama inceran kamu. Kalo ditanya buktinya mana? Suruh liat aja foto-foto di Facebook, beres kan? :)

9. Ganti Facebook Status: In Relationship

Apabila semua langkah-langkah sebelum ini sudah kamu lakukan dengan baik, hubungan kamu di dunia digital dan dunia offline juga lancar, dan kamu sudah nembak dia dan dia juga nerima kamu. Maka sekarang kamu sudah berhak secara sah untuk mengganti fitur yang mungkin paling jarang kamu gunakan di Facebook, yaitu: status.
Akhirnya kamu sekarang sudah bisa mengganti status kamu dengan in relationship dan informasi tersebut akan tersebar ke seluruh jagad internet melalui post, wall, dll. Pada saat setelah mengganti status ini kamu harus traktir temen-temen kamu makan-makan untuk merayakannya.
Selamat kamu telah berhasil berubah dari orang cemen menjadi orang yang sukses di percintaan karena bantuan teknologi internet. Jangan sia-siakan ilmu kamu tersebut dan harus tetap kamu sharing ke semua orang.
 
 
SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
KUNJUNGI SAYA DI 

Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar