Jumat, 20 April 2012

BAHASA TUBUH PRIA "WANITA HARUS TAU" BY Fherry Pramana

BAHASA TUBUH PRIA "WANITA HARUS TAU" BY Fherry Pramana

Sangat sulit membaca karakter seorang pria hanya pada awal perkenalan. Seorang pria yang terlihat baik dan sempurna bisa jadi menjadi seorang yang wajib dihindari, bila telah mengenal kepribadiannya.

Lillian Glass, PhD, penulis 'Toxic Men: 10 Way to Identify, Deal with, and Heal from the Men that Make Your Life Miserable, menjamin Anda dapat mengenali pria-pria beracun hanya dari bahasa tubuh mereka.

Ini dia beberapa diantaranya, seperti dikutip dariCosmopolitan:

Dia mungkin Doyan Selingkuh jika..
Matanya sulit berkonsentrasi menatap Anda. Pria yang memiliki riwayat perselingkuhan sering menunjukkan tanda-tanda kecurangan seperti menolak untuk menatap ke dalam mata, tersenyum pada wanita lain saat Anda mengajaknya berbicara atau sulit menjelaskan rincian.


Dia mungkin yang Tak Aman jika...
Menyentuh Anda terlalu sering. Pria yang tak nyaman dengan diri mereka sendiri terlalu bergantung dengan orang lain. Ini ditunjukkan dengan sering menyentuh lengan, bahu, dan punggung sebagai sinyal mereka mencoba meraih Anda. Pria tipe ini biasanya juga memiliki pandangan mata yang cenderung menatap ke bawah.

Dia mungkin Pengekang jika..
Tiba-tiba berada di ruang pribadi Anda tanpa diundang. Pria yang senang mengontrol dan mengekang pasangan cenderung keras dan memiliki gerakan tubuh kasar yang menunjukkan apa yang mereka sebut sebagai 'tembakan'.

Dia mungkin seorang yang Egois jika...
Berjalan di depan Anda. Pria yang selalu ingin di depan tanpa sadar memberi sinyal bahwa mereka mengharapkan Anda untuk bersaing dengan mereka.

Jarang berjalan bersamanya? Awasi gerakan bersolek seperti merapikan rambut atau menyelinap melirik bayangannya di cermin bar atau restoran. Berhati-hati juga pada pria yang banyak menggunakan kata "Aku", yang menandakan dirinyalah yang menjadi prioritas.


Dia mungkin Pencemburu Buta jika...
Ia menatap Anda terlalu sering. Menatap mata bisa menandakan dia sangat menyukai Anda, tapi pria yang obsesif juga akan membuat kontak mata yang terlalu kuat. Ini pertanda dia menganggap Anda adalah miliknya.

SEKIAN DULU POSTINGNYA YA SEMOGA BERMANFAAT DAN BERGUNA
KUNJUNGI SAYA DI 

Add FACEBOOK        : Fherry Pramana
Follow di TWITTER   : Fherry_Pramana
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar